Tahap Pemula Bagi Pengguna Adsense

Tepat hari ini 29 september 2017, jadi was-was karena menunggu PIN adsense saya seorang pemula dan tinggal jauh di pedalaman pulau kalimantan timur.

Jujur saja saya rasa PIN adsense tidak akan sampai ke daerah saya karena saya tinggal didesa yang mungkin jauh dari pak pos, apa lagi tukang pos di daerah saya mungkin tidak akan mengantar surat ke tempat saya tinggal, yang mungkin jadi pertanyaan saya adalah apa kah masih ada tukang pos dijaman moderen begini?

Sepertinya saya meragukan ini,  tapi saya berharap PIN itu sampai ke gubuk (rumah)  saya di Linggang Amer desa saya saat ini.

Selalu terbayang bagi saya apakah ini berhasil atau tidak?  Karena ini pertama bagi saya yang baru belajar menggunakan adsense, tapi saya tahu jika Tuhan berkehendak semua akan baik-baik saja, mungkin yang saya butuhkan hanya berdoa saja karena masih dalan proses pengumpulan pertama.
Banyak sekali postingan teman-teman bloger lain yang gagal bikin jadi was - was menunggu PIN yang akan datang, walau pun saya baru proses pengumpulan pundi - pundi dolar.

Mungkin postingan saya kurang menarik atau pengunjung blog saya kurang pengunjung saya hanya berusaha sebaik mungkin nge-post apa pun yang sedang saya lakukan mencoba mencari yang terbaik,

Okey cukup sekian dulu hari ini doakan saja lah supaya Google Adsense kirim dan Pak pos mau mengantar kerumah saya.

No comments: