Cara karoke di leptop atau pc

Selamat datang kembali sobat bloger,
Disini saya coba membagi sedikit informasi tentang musik.

Dan buat sobat yang suka teriak-teriak saya bagikan file karoke untuk leptop atau pc sobat semua,  tidak usah bingung kalau belum punya aplikasinya silahkan Download disitus resmi Vanbasco,  jika sudah sobat instal di leptop atau pc sobat semua.

Belum punya lagunya silahkan sobat download link di bawah ini ;

1. Midi dangdut download Disini

2. Midi pop Indonesia download Disini

3. Midi Barat download Disini

Nah jika semua sudah didownload tinggal siapkan alat tempur sobat,  mix dan soundnya sudah siap tinggal sobat cari lagu yang sobat mau,  dan bernyanyi.

Kalau belup pede kaya saya ya begini lah
Tapi saya yakin sobat semua pasti sudah mahir dalam urusan tarik suara 😁😁,oke demikian dulu untuk saat ini.
Sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya. 

No comments: