Web blog pemula

Selamat pagi...!!!

Hari ini tanggal 20 oktober 2017, saya coba kembali untuk nge-post pengalaman saya menggunakan blog ini, pertama saya hanya post foto,  tapi setelah banyak baca dari blog sahabat semua saya jadi tertarik untuk menulis artikel sendiri, kebetulan sedikit memahami walau pun ini masih tahap belajar.
Cek disini
Saya mendirikan blog ini mungkin sekitar 6 tahun yang lalu,  dan baru aktif nge-post tahun 2017 karena saya mulai tertarik dari pengalaman teman-teman semua,  dan begini lah nasip blog saya dengan pengunjung yang sangat sedikit,  mungkin perhari sekitar 10 sampai 20 orang saja.

   Tapi itu lah perjuangan hidup semuanya tidak ada yang instan,  harus kita bentuk dari awal semuanya. Perjuangan untuk mencari pengunjung,  bagimana membuat blog ini menjadi banyak diminati saya mencoba semuanya.

Tapi saya tidak mencoba untuk re upload,  karena bisa di baned oleh pihak Google Adsense,  saya hanya sekedar menulis sebisa saya entah itu tepat ataukah tidak, disini saya sangat membutuhkan saran dan masukan sahabat semuanya.
Dari berbagai artikel yang saya tulis saya pernah dianggap menyalahi aturan Copy right,  karena mengambil gambar di internet dan nge-post di blog saya ini.
Dari situlah saya mulai mengerti sekecil apa pun kesalahan saya akan selalu dicatat,  dan saya coba merubah itu semua dengan berkarya lebih kreatif tidak mengambil hak milik orang lain.

 Karena kita tentu tidak ingin hak kita diambil oleh orang lain,  dari pelajaran sekecil apa pun saya akan belajar itu semua,  dan mencoba secara perlahan lebih kreatif dan bijak memilih suatu hal.

Jadi teman-teman mari kita membangun dari diri kita sendiri,  buat lah hal sekreatif mungkin dan belajar belajar belajar,  kita tentu punya kelebihan masing-masing walau pun tidak seperti orang lain.


Oke demikian dulu semoga tulisan ini bermanfaat bagi siapa saja yang membaca kritik dan saran silahkan tulis dibawah..!!! 

No comments: