GOOGLE ADSENSE PEMULA

   Bagi orang seperti saya yang baru saja menggunakan google adsense jadi semakin penasaran apakah benar bisa dapat ratusan juta perbulan, saya rasa ini mustahil karena saya orang yabg jauh dari perkotaan,  tinggal di daerah terpencil di kalimantan timur.

    Tapi saya akan mencobanya dari sini, bukan saya meragukan google adsense,  tapi saya meragukan diri saya sendiri apa kah saya sudah benar-benar mematuhi kebijakan dari adsense?  Atau malah terjadi banyak pelanggaran dalam penggunaan saya ini, tapi itu akan selalu jadi pelajaran bagi saya peribadi, semua akan saya pelajari detil demi detil cara menjadi beloger yang baik bagi orang-orang disekitar saya. Banyak sekali postingan teman-teman yang sudah saya baca tentang google adsense,  cara menggunakan,  cara posting yang baik dan benar.  Dari situlah saya akan pelajari sembari menulis kata demi kata yang akan saya coba walau pun sedikit berbeda, terkadang sulit untuk posting sesuatu yang baru dan mencar pengunjung.  Tapi itu lah tantangan bagi saya sebagi pengguna blog,  harus tau apa yang dibutuhkan para pengunjung blog.
     Hari berganti hari telah saya lewati sembari membaca artikel dari sobat bloger,  cara mudah mejadi publiser google adsense,  tapi terkadang topik yang saya tulis tidak sesuai dengan apa yang diharapkan sobat semua,  tapi itu tidak akan membuat saya patah semangat karena bisa jadi pelajaran bagi diri saya sendiri, semua tidak akan semudah yang kita bayangkan butuh perjuangan yabg ekstra,  sama seperti dikehidupan nyata. Butuh kerja keras jika ingin membangun sebuah usaha,  kadang harus terjatuh dan bangkit menjadi lebih baik dari yang seharusnya.
      Pada intinya usaha dan kerja serta berdoa untuk menjadi yang lebik baik dari hari keharinya, kita hanya butuh kesabaran, dan itu adalah kunci utama untuk membangun sebuah blog yang sukses.

Demikian dulu dari saya kritik dan saran silahlan coret-coret dibawah..!!! 

No comments: