Kenapa penghasilan youtube berkurang?

Banyak orang bertanya kenapa penghasilannya berkurang atau makin turun?
Ada yang mengira mereka terlalu banyak buat pelanggaran hak cipta.
Atau merasa jaarang upload video di youtube channel mereka  sebenarnya itu semua salah.

Di youtube adalah video kreatif jadi anda akan buat video sekreatif mungkin, kita jadi seorang creator jadi harus berfikir kreatif dengan video atau membuat gambar jadi sebuah video kreatif versi anda.

Oke bagi saya begini kalau pendapatan anda menurun, itu menurut kalian.
Karena Video saya juga menurun.!!
Tapi anda tidak usah kuatir atau panik dulu ketika melihat pendapatan anda,  coba anda pikirkan telebih dulu?
Anda bisa liat sendiri penghasilan saya 28 hari terakhir, seperti gambar diatas.
Dan anda bisa liat lagi
Nah dari gambar diatas pendapatan saya koq tiba-tiba $2,64 pada hal tadi 1,25 dan $1,20.
Jadi begini teman-teman,  hasil dari yang pertama itu28 hari nah yang seterusnya itu dari semua hari,  maksudnya semua hari disini adalah selama kita memakai youtube atau channel kita udah layak mendapatkan iklan.
Jadi kalau pendapatan di Dasbor kita menurun itu dari hasil 28 hari aja,  mungkin selama 28 hari kebelakang anda jarang upload video atau jarang aktif di channel anda bukan berarti pendapatan anda dibajak orang atau hilang begitu saja.
Nah perlu kita ingat baik-baik anda jarang berintraksi dengan pengikut anda atau pengunjung channel mulai menurun pada 28 hari kebelakang.

Oke demikian dulu dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua,  kritik dan saran dikomentar ya

No comments: